Minggu, 30 Mei 2010

puisi untukmu



teringat akan dirimu pertama bertemu
kukenalkan diri ini,,,,,,,
namun kau hanya acuh dan tak berpaling padaku
ketika aku menawarkan persahabatan
kau lebih memililih mengibarkan bendera permusuhan

namun seiring berjalanya waktu
permusuhan yang kau tawarkan ,,
berubah menjadi persahabatan sejati,,,

oh,,,,,,, sahabatku namun kini
kau tak lagi mengingat akan daku
harapanku,,,,membuat kau bahagia sirna bagai ditelan malam
kau lebih memilih menyembunyikan sedihmu,,,,,,,,,,,,,,

seandainya aku adalah seorang jutawan
maka aku akan menjadikan dirimu
kekasih hati yang aku cintai
namun aku tak berdaya ,,,,,,,,
karena aku bukanlah seorang jutawan,,,,,

karena aku hanya memiliki cinta ,,,,,,,
yang tulus didalam hati,,,,,,,,,
seandainya kau mampu menerima kekurangan diriku
maka aku akan memberi cinta yang lebih untukmu,,,,,

namun yang kuinginkan hanyalah ,,,,,,,,
melihat kau bahagia,,,,,,,,,,,,
melihat kau sehat selalu,,,,,,,
maka hati ini kan bahagia pula,,,,,

,,,,,,,,,so cinta bagiku tidak mesti kita miliki,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar