Minggu, 23 Mei 2010

puis cinta tak sanggup

Engkau bagai setangkai bunga mawar
Yang berduri tapi berbunga indah
Begitupun dirimu adanya
Angkuh dan berwajah nan ayu

Jika bunga mawar kucoba memetik bunganya
Maka aku akan tertusuk oleh durinya
Begitu juga jika aku mencobah meraih hatimu
Maka aku akan terasa tersakiti

Seandainya bunga mawar tak berduri
Maka setiap saat aku akan memetik bunganya
Begitupun dirimu seandaiya kau tak angkuh
Maka setiap saat akan kucoba meraih hatimu

Namun pada akhirnya aku sadar
Bahwa cinta tidak memandang kecantikan
Justru ketika kita melihat seseorang
Dengan kesederhanaanya mampu merubah segalanya

Ketika kita melihat seseorang
Sering tampil dengan sebuah kesederhanan
Maka ketika kita melihatnya bersolek
Maka kau akan menggagumi dirinya
Sungguh dirinya sangat mempesona,,,,,,

Karya ARAF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar