Minggu, 23 Mei 2010

KISAH CINTA


Ada dua kesalahan yang aku lakukan dalam hidupku,yang pertama kenapa aku harus mengenalmu,dan yang kedua kenapa aku harus mencintaimu,sebenarnya sih bukanlah perpisahan yang aku sesalkan namun pertemuanlah yang aku sesalkan,seandainya aku disuruh memilih maka aku akan memilih untuk tidak bertemu denganya, karena pada akhirnya
akan hati yang terluka,sungguh begitu banyak kenangan yang ada saat aku bertemu denganmu,senyumu,tawamu ,bahkan kau menutup kesedihanmu pun aku bisa merasakanya, sebenarnya sih aku bisa saaja mengungkapkan isi hati kalau aku sangat mencintaimu, namun aku berpikir bahwa aku bukanlah orang yang tepat untuk dirimu, keadaanku lah yang membuat aku tak bisa memilikimu ,aku hanya bisa mencintaimu, walau ragamu tak akan aku miliki, so cinta bagiku,tidak mesti harus kita miliki, namun mecintai itu adalah anugrah yang harus di syukuri,mungkin tuhan mempunyai rencana lain uantuk aku ,bahwa halnya aku harus mendapati orang salah sebelum aku mendapati orang yang tepat,cinta,,,,,,,,,,,,cinta,,,,,,,,,,lima kata inilah yang membuat orang bahagia ,dan lima kata inilah juga yang membuat orang lain terluka,tapi bagiku CINTA ( Cerita IndahNamunTetap Abadi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar