Jumat, 23 Juli 2010

KATA TERAKHIR TENTANG CINTA

Kata terakhir untuk kekasihku



Aku selalu berharap tentang kesetiaan seperti halnya sang suria yang selalu setia menerangi siang,bintang-bintang yang setia memberikan cahaya di waktu malam,seperti lebah yang selalu setia kepada ratunya,seperti embun yang selalu setia memberi ke sejukan didedaunan di waktu pagi,begitulah harapanku akan dirimu,namun kesetiaan itu tak kau miliki justru yang kau beri hanyalah titik-titik air mata yang selalu jatuh disetiap aku melihat dirimu bersama yang lain.sementara kau masih menjadi bagian dalam hatiku.ini sungguh sakit,perih,namun rasa cintaku yang dalam mampu mendinginkan api yang membara di dalam hatiku.apakah hubungan ini aku mampu pertahankan sementara kau makin membuat hati ini resah akan tingkahmu yang selalu menyakiti aku setiap detik,aku yang bertanya pada padamu,,,,,,,,,,,mengapa kau buat aku begini,,,,,????? kau pun hanya bisa menjawab _____aku sudah tak lagi menyintai dirimu karena aku sudah memiliki pengganti yang lebih baik darimu_____akupun hanya bisa pasrah dan menahan diri, untuk tidak menodai kesucian cintaku padamu,aku pun hanya mampu berkata semoga kamu bisa bahagia,karena bagiku melihatmu hidup bahagia adalah hal terindah dalam hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar